Cara Membobol Password Wifi di Android Tanpa Root

Cara Membobol Password Wifi di Android Tanpa Root - Saat ini koneksi internet merupakan salah satu kebutuhan yang sangat penting, utamanya bagi para pengguna gadget seperti smartphone ataupun tablet PC. Karena smartphone dan juga tablet PC kinerjanya pasti tidak akan maksimal tanpa adanya koneksi internet. Oleh sebab itu banyak pengguna gadget yang mengelu-elukan koneksi internal yang murah, cepat, dan stabil.

 

Seiring dengan perkembangan teknologi, kita mengenal dua jenis koneksi internet untuk perangkat smartphone dan juga tablet PC. Koneksi internet yang pertama adalah paket data atau koneksi internet dengan kartu SIM, dan yang kedua adalah koneksi internet menggunakan wifi. Mayoritas pengguna gadget lebih suka menggunakan wifi karena tidak terikat kuota, dan biasanya kecepatannya juga lebih kencang dan stabil dibanding dengan paket data.

 

Pada kesempatan yang baik ini saya sebagai admin akan berbagi sedikit informasi yang mungkin bermanfaat kepada Anda semua mengenai bagaimana cara mendapatkan koneksi internet secara gratis dengan membobol password wifi milik orang lain. Dengan cara ini anda bisa mendapatkan koneksi internet dari HP Android yang sedang dithetering. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa mayoritas wifi yang ada di Indonesia selalu diproteksi oleh password.Cara Membobol Password Wifi di Android Tanpa RootJika anda tidak mengetahui password tersebut, berarti anda harus bertanya kepada pemilik wifi atau membobolnya. Nah, jika anda merasa tidak memungkinkan untuk bertanya kepada pemilik wifi tersebut atau Anda malus ok jual mahal wkwk, berikut adalah tutorial cara membobol password wifi Android dengan mudah tanpa root. Ya, anda bisa melakukan cara ini tanpa harus melakukan root di smartphone atau tablet PC Android anda terlebih dahulu. Langsung saja simak ulasan saya lengkapnya berikut ini.

 

Cara Membobol Password Wifi Android

Sekedar informasi bahwa cara bobol password wifi Android yang satu ini memanfaatkan bantuan aplikasi khusus untuk menggenerate password. Mayoritas password yang didapat dari hasil generate tersebut dapat digunakan dengan tepat. Namun sayangnya beberapa aplikasi memerlukan akses root, kecuali beberapa aplikasi yang kami sebutkan di bawah ini. Penasaran? Langsung saja simak ulasan dari saya  berikut.

 

1. Cara Bobol Password Wifi Android dengan WPSPIN

  • Pertama-tama silahkan download dan install aplikasi WPSPIN di HP Android anda
  • Setelah itu jalankan aplikasi WPSPIN, lalu pilih wifi yang ingin anda bobol passwordnya
  • Saat muncul menu pop up yang berisi tiga pilihan, pilih yang pertama
  • Selanjutnya anda akan dialihkan ke halaman setting. Tekan wifi dan pilih Advanced Option
  • Pilih PIN FROM ACCESS POINT yang ada pada bagian VPS
  • Tekan dan tahan pada kolom yang tersedia, lalu klik paste
  • Terakhir klik Connect dan tunggu beberapa saat sampai muncul notifikasi Connected


2. Cara Bobol Password Wifi Android dengan Wifi-Password

  • Pertama-tama silahkan download dan install aplikasi Wifi-Password di HP Android anda
  • Setelah itu jalankan aplikasi Wifi-Password
  • Ikuti petunjuk penggunaan, dan klik Generate Password
  • Secara otomatis Aplikasi akan mencarikan password untuk wifi yang ingin anda bobol

Bagaimana, sangat mudah bukan? Demikian informasi singkat megenai cara membobol password wifi di Android tanpa root. Semoga informasi yang kami sampaikan kali ini dapat bermanfaat dan memberikan inspirasi bagi kita semua, utamanya yang sedang cari info bagaimana cara bobol wifi thetering Android.

sumber: afrizatul.com/

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama