WISATA SURYA YUDHA PARK

Banjarnegara Gilar Gilar.....

Sebuah kota diantara Wonosobo dan Purbalingga yang terkenal dengan Dawet Ayu khas kulinernya, kini menghadirkan sebuah wahana wisata water park sebagai pelengkap hiburan disaat liburan. Selain ada Taman Rekreasi Sruling Mas yang mana sebagai tempat konservasi binatang-binatang langka yang sudah berdiri lama.

 

WISATA SURYA YUDHA PARK

 

Surya Yudha Park, wahana rekreasi yang dapat dinikmati semua pengunjung dengan bermain-main dengan air. Cukup membayar sekali masuk, pengunjung sudah dapat menikmati berbagai macam kolam pemandian yang ada di Surya Yudha Park dan dengan harga tiket masuk yang sangat terjangkau.

 

Menikmati segarnya air dan menikati berbagai tantangan yang ada disetiap masing - masing kolam pemandian, menjadikan sensasi tersendiri bagi setiap pengunjung. Ada berbagai macam kolam yang bisa pengunjung nikmati seperti :

 

Kolam Anak

Di kolam pemandian ini, pengunjung dapat menikmati sensasi terbawa arus air yang deras dan sambil menikmati hangatnya sinar matahari.

 

Selain itu, pengunjung juga bisa berseluncur dari ketinggian yang bisa memacu adrenalin pengunjung berpacu dengan air dan ketinggian.

 

Kolam anak Surya Yudha Water Park, dikhususkan bagi anak-anak dan tentunya harus tetap dengan pengawasan orang tua. Di kolam anak ini, anak-anak bisa bermain air dengan ketinggian yang begitu minim serta berbagai jenis permainan anak ada didalam kolam tersebut yang dapat di nikmati sambil bermain air.

 

Kolam Tsunami

Kolam Tsunami Surya Yudha Water Park, yang merupakan Kolam utama dan unggulan serta kolam favorit para pengunjung Water Park.

 

Dikolam Tsunami ini, pengunjunga bisa menikmati dan belajar simulasi situasi disaat terjadi tsunami di lepas pantai. Kolam tsunami ini beroperasi setiap 2 jam sekali. Maka bagi setiap pengunjung dipersilahkan untuk berkumpul di kolam tsunami tersebut saat operator mengumumkan akan beroperasinya kolam tersebut.

Yang sangat perlu diperhatikan adalah keselamatan dari para pengunjung sendiri. Karena kolam Tsunami ini merupakan kolam yang sangat fantastis, maka para pengunjung diharapkan dapat mematuhi semua saran dan peraturan dari manajen agar tidak terjadi suatu hal yang diharapkan.

 

Selain dari beberapa kolam pemandian, di Surya Yudha Park juga telah hadir Surya Yudha Hotel sebagai sarana pelangkap di sana. Pengunjung bisa menginap di Surya Yudha Hotel dengan menikmati suara dan damainya aliran sungai serayu. Disamping itu bagi pecinta rafting juga bisa dinikmati di Surya Yudha Park.

 

Beberapa fasilitas lain yang dapat pengunjung nikmati antara lain : Cafe, Flying Fork, Karaoke Room, Restoran Apung (bisa reservasi), penyewaan pelampung, Resto, tempat parkir yang luas, aneka jenis binatang-binatang hias serta masih banyak lagi fasilitas pendukung lainnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama